8 Daftar Lengkap Harga Coklat Colatta Kiloan Terfavorit

by - Februari 28, 2022


Siapa disini yang suka banget sama coklat? atau ada yang punya usaha kuliner dengan bahan dasar coklat? Pas banget nih, gue punya informasi lengkap seputar harga coklat batangan Colatta yang bisa kalian beli kiloan dengan harga yang terjangkau!😍


Coklat Dengan Segudang Manfaat


Sejak kecil, bisa dibilang gue suka banget dengan makanan apapun yang berbahan dasar coklat, entah kue, cookies, biskuit, hingga minuman. Kalau disuruh memilih antara susu vanilla, strawberry, atau coklat, gue nggak akan segan-segan, pasti langsung memilih coklat. Karena selain rasanya yang enak, coklat juga nggak kalah banyak manfaatnya dengan buah-buahan lain. Yapp! 

Makanan ini setidaknya punya lima manfaat untuk tubuh kita. Ia bisa mengontrol kadar gula darah, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol, mengendalikan nafsu makan, dan meningkatkan mood.

Itulah kenapa, coklat sering dijadikan opsi bagi orang-orang yang ingin diet, dan selalu laris pada saat valentine. Mungkin untuk menaikan mood para pasangannya yang lagi BT😆. 

Ketika mempunyai usaha kuliner pun, coklat tentu menjadi salah satu bahan yang sering dibutuhkan. Bahan sejuta umat ini hampir selalu sukses membuat siapapun nggak bisa menolak untuk nggak memakannya. 

Ada banyak coklat yang tersedia di pasaran dan bisa dipilih sesuai kebutuhan dan makanan, ataupun minuman yang akan dibuat. Mulai dari coklat batangan, cokelat bubuk, coklat chip, coklat meses, hingga coklat lapis. Dan dari sekian jenis coklat, ada salah satu merk coklat batangan yang terkenal di Surabaya, namanya Coklat Colatta

Daftar Harga Lengkap Coklat Colatta Kiloan

Berbagai jenis coklat tersebut bisa teman-teman dapatkan dengan mudah dan lengkap di Tokowahab.com yang menawarkan banyak pilihan kategori coklat😋. Selain dari jenisnya, Tokowahab juga menyediakan coklat dari berbagai merk yang tersedia, lho. Yaa salah satunya Coklat Colatta😍. 


Daftar Harga Coklat Colatta Kiloan

Ada pilihan coklat Colatta, coklat Tulip, coklat Nutella, coklat Holland, coklat Hagel, coklat Bensdorp, dan coklat Bendico. Keunggulan lain dari toko ini juga menyediakan dengan harga yang lebih terjangkau!😍 

Selain itu, teman-teman bisa mengajukan nego dan mendapatkan pengiriman gratis dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

TokoWahab menyediakan produk coklat Colatta kiloan yang bisa dibeli. Sehingga produk tersebut bisa menjadi pilihan bagi usaha yang membutuhkan coklat dengan harga lebih miring. 

Di bawah ini berbagai pilihan coklat merk Colatta kiloan yang bisa teman-teman beli di TokoWahab:

  1. Colatta chip 5 kg = 241 ribuan
  2. Colatta chip mini 5 kg = 251 ribuan
  3. Colatta dark coating 4x2 kg = 365 ribuan
  4. Colatta dark compound 12x1 kg = 612 ribuan
  5. Colatta dark compound 4x5 kg = 924 ribuan
  6. Colatta drinking chocolate 6x1 kg = 527 ribuan
  7. Colatta white compound 4x5 kg = 1,1 jutaan
  8. Colatta white compound 12x1 kg = 629 ribuan

Selain pilihan di atas juga masih ada banyak produk coklat bubuk, coklat batangan, dan coklat chip dari merk Colatta yang bisa didapatkan di TokoWahab😉

So, bagi moms atau kakak-kakak blogger yang memiliki usaha kue dan membutuhkan coklat kiloan dari merk Colatta dan merk lainnya, bisa langsung membelinya secara online di toko bahan kue ini, yang menawarkan gratis ongkos kirim untuk pengiriman di Jabodetabek dengan minimal order 10 juta rupiah!

Huwaa, jadi pingin makan coklat sekarang juga🤤 Anyways, kalau teman-teman suka makan coklat jenis apa, nih? Kasih tau gue dong di kolom komentar😍. 

You May Also Like

9 komentar

  1. huwaaa coklat
    kecuali coklat yang terlalu pahit, aku kurang suka, aku ga tau itu jenis coklat yang apa, mungkin dark
    kadang kalau pas pesen minuman di cafe dan males mikir, dahlah langsung ngomong coklat, mau milkshake atau apa, coklat hahaha. paling simple

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih kita samaan mbaaak, setiap kali main ke cafe, nggak lain pasti pesennya coklat. Kalau perut lagi enak dan kalau lagi kepengen, baru pesen kopi, itupun yg mild dan ada campuran susunya, nggak kopi tok:D Terus aku juga kurang suka coklat yang pahitnya bikin puyeng begitu, wkwk. Mungkin iya namanya dark chocolate, mbak. Coklat ini emg salah satu cita rasa yang cocok banget mau dijadiin apa juga ya mbaak, mau kue, susu, biskuit, tetep uenaaak xD

      Hapus
  2. Waaah terimakasih rekomendasi Cokelat nya.
    Btw Awl, apa kabar nih 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, kak Dodo! Aku dibilang sehat sih nggak juga, soalnya dari minggu kemarin badan drop. Tapi kalau jiwa insya Allah baik-baik aja lah wkkwkwk, kak Dodo apa kabaar? Dah lama nggak ngobrol-ngobrol di blog kitahh😅

      Hapus
  3. Colatta suka aku beli pas jaman sekolah buat dicairkan terus dicetak gituuuu dan dibungkus deh untuk dibagi-bagiin ke temen sekolah saat hari Valentine hihi

    Aku sendiri sebetulnya ga begitu suka coklat hahaha Biasa-biasa ajaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihh mbak Frisca rajin bangaaatss, cetak cokelat sendiri buat dibagi-bagiin🤩 mbak pernah buat cokelat pisang juga, nggak? Jadi pisang mateng kalau nggak salah dibalut sama cokelat, terus dimasukin ke freezer. Namanya es kulkul, dulu sempat nge-trend banget, wkwkwk.

      Berarti mbak termasuk yang lebih seneng bikin aja yaa daripada makan cokelatnya?😆

      Hapus
  4. saya masih standar selera coklatnya, yaitu coklat merek lokal yg bisa dibeli di minimarket terdekat. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sesekali suka beli cokelat di minimarket aja kak, apalagi yg memang untuk dimakan sekali dua kali aja. Mungkin tergantung kebutuhan sih, kalau mau bikin kue atau bikin coklat dalam jumlah besar, cocoknya beli coklat colatta kayak di atas. Sementara buat yg mau makan coklat biasa aja, emang lebih pas beli yg satuan di minimarket😂

      Hapus
  5. Keinget deh pernah beli cokelat itu di e-commerce. Buat beli brownies pas Natalan kemaren. Banyak bocah juga kan. Sampai alat-alat bikin kue-nya juga beli baru hahaha. Kayak mixer, terus cetakan kuenya juga beli baru di Toko ACE Hardware. Walaupun capek bikin banyak banget tapi happy ngeliatan anak-anak happy. Heheheheh

    BalasHapus